Cara Bermain Hero Joy Mobile Legends

Cara Bermain Joy Mobile Legends

Mobile legends kembali kedatangan hero baru yang bernama Joy. Hero tersebut memiliki role assassin dengan damage mage. Seperti halnya assassin lainya, Joy memiliki skill yang membuatnya jadi licin dan sulit di hentikan. Akan tetapi skill skill yang dimilikinya cukup unik, kamu yang baru membelinya ada baiknya untuk menyimak tips cara bermain joy MLBB berikut ini.

Role Assasin sendiri memang menjadi role yang cukup digemari. Pasalnya hero bertipikal assassin memiliki burst damage yang tinggi sehingga kerap dijadikan sebagai hyper carry yang mana tugasnya adalah menghabisi lawan.

Namun joy tak hanya bisa dimainkan sebagai hyper carry atau jungle saja, ia cukup fleksibel dimainkan di beberapa lini baik di gold lane maupun exp lane. Hal itu tak lepas dari skil skill yang dimilikinya.

Skill Joy MLBB

Sebelum membahas cara bermain joy ataupun combo skill joy, ada baiknya kamu pelajari dulu skill skill yang dimilikinya.

Dimulai dari skill pertama, joy akan melempar Kristal yang mana memberikan damage area. Meski cakupanya tidak begitu besar, namun cooldownya relative singkat jadi bisa spam skill.

Kemudian pada skill 2 nya merupakan tumpuan utama dari Joy. Saat aktif joy akan masuk ke mode beat time. Ia akan kebal terhadap CC dan bisa ngedash beberapa kali yang membuatnya sulit untuk di lock.

Sementara untuk ultimatenya sendiri akan memberikan damage area dan meningkatkan movemen speed.

Tips Cara Bermain Joy Mobile Legends

Tentunya sebelum bermain joy, kamu harus menyiapkan item item yang mau digunakan. Adapun build Joy MLBB bisa kamu simak di ayomart.id, begitu juga dengan emblem yang tepat. Adapun beberapa tips untuk bermain assassin yang tengah hits ini adalah sebagai berikut

  1. Skill pertama bisa kalian gunakan untuk mengecek map. Dengan CD yang singkat tentunya membuat pemain bisa spam skill 1.
  2. Skill 1 tersebut juga bisa kalian gunakan untuk batu loncatan. Pasalnya ketika ngedash dengan skill 2 dan mengenai Kristal yang kamu lempar, skill 2 akan tereset kembali. Inilah yang membuat joy jadi begitu lincah
  3. Selanjutnya untuk memaksimalkan damage, pastikan pergerakanmu sesuai dengan irama music. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan headset.
  4. Terakhir, untuk mengaktifkan ultimate harus memiliki 5 stack dari skill 2.

Nah itulah tadi cara bermain joy pada game mobile legends. Dengan kemampuan yang dimilikinya tak heran jika hero ini jadi rebutan. Apalagi memang hero hero baru mobile legends acap kali over power.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *