Cara Cheat Mobile Legend Terampuh

  • Whatsapp
Cara Cheat Mobile Legend

Banyak penggemar game Mobile Legends: Bang Bang atau ML ingin mencoba bermain dengan aplikasi cheat Mobile Legend. Salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) terbaik di Indonesia ini sudah memperoleh download lebih dari 100 juta.

Begitu banyaknya penggemar ML tak terlepas dari beragam fitur yang tersedia, salah satu diantaranya adalah Game Mode seperti Brawl, Classic, Arcade, dan Vs AI. Akan tetapi mode paling bergengsi dalam game ini adalah Ranked. Seperti namanya, Anda harus bertanding untuk meningkatkan peringkat agar semakin tinggi.

Kesulitan Meraih Rank Mythical Glory?

Namun bukanlah hal yang mudah untuk bisa mendapatkan rank tertinggi Mythical Glory. Maka dari itu ada banyak pemain yang menggunakan cheat agar bisa naik rank dengan lebih mudah. Nah bagi Anda yang juga ingin mencoba memainkan Mobile Legends dengan aplikasi cheat, maka berikut ini kami siapkan daftarnya untuk Anda. Ikuti terus!

Satu hal yang harus Anda ingat yaitu dengan menggunakan aplikasi cheat merupakan suatu kecurangan dalam bermain Mobile Legends atau ML. Kerugian yang mungkin ditimbulkan karena menggunakan aplikasi cheat ML sepenuhnya bukan menjadi tanggung jawab kami.

Berbagai Macam Aplikasi Cara Cheat Game Mobile Legend Paling Ampuh

Cheat Mobile Legend

  • LuluBox

    Aplikasi pertama adalah LuluBox. Mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan cara penggunaan LuluBox sebab aplikasi ini sudah dikenal untuk membuka semua skin. Tak hanya Mobile Legend, aplikasi LuluBox juga dapat digunakan pada game lainnya seperti PUBG, Free Fire, Hole.io, dan Subway Surfers.
    Keunggulan aplikasi LuluBox lainnya adalah tak membutuhkan script, hanya dengan plug and play. Selain memperoleh skin gratis, aplikasi satu ini pun memungkinkan Anda untuk bisa memainkan semua hero.

  • iMLS

    Hampir sama dengan aplikasi LuluBox, aplikasi cheat Mobile Legend ini dapat digunakan untuk unlock all hero dan skin. Perbedaan utamanya adalah aplikasi iMLS hanya digunakan pada game Mobile Legends.
    Tak hanya itu Anda pun tak akan menjumpai iklan pada aplikasi satu ini. iMLS juga mudah digunakan dan ukurannya pun ringan. Cocok dipilih oleh para gamer tentunya. Walau demikian Anda perlu untuk berhati-hati dalam memakai aplikasi ini sebab dapat membuat akun ML Anda mengalami banned.

  • Lucky Patcher

    Sekalipun Anda dapat melakukan top up diamond ML menggunakan pulsa dengan lebih murah, namun dengan menggunakan Lucky Patcher Anda bisa memperoleh diamond unlimited. Selain dikenal sebagai aplikasi cheat ML, Lucky Patcher juga memungkinkan Anda untuk hack system dan hack skin.
    Namun untuk bisa memakai Lucky Patcher, Anda harus melakukan root smartphone terlebih dahulu. Bila sudah melakukannya, Anda pun bisa mendownload aplikasi satu ini.

  • Game Guardian

    Game Guardian juga mempunyai fungsi sebagai cheat ML damage atau one hit kill. Anda pun dapat melakukan hack networt, memanipulasi jumlah diamond, serta memanipulasi battle point.
    Oleh sebab itu, cara kerja aplikasi satu ini adalah dengan memodifikasi data atau nilai dalam game ML untuk menghadirkan keuntungan bagi penggunanya. Untuk Anda yang mencari aplikasi cheat ML tanpa root, maka Anda dapat mencoba Game Guardian dengan segera mendownloadnya.

  • Turbo VPN

    Kerap digunakan dalam melindungi data dan informasi pribadi saat mengakses internet di tempat umum, ternyata Turbo VPN juga dapat difungsikan menjadi cheat Mobile Legend. Anda dapat menggunakan Turbo VPN untuk merubah alamat IP ke negara lain yang jumlah pemain ML-nya sedikit.
    Dengan begitu, Anda dapat bertemu lawan noob dan bot untuk meningkatkan winrate dengan mudah walau tak menggunakan aplikasi cheat ML secara langsung. Beberapa rekomendasi negara yang bisa dijadikan server untuk cheat adalah Jepang, India, Rusia, Brazil, dan Filipina. Penasaran? Download Turbo VPN sekarang juga.

  • Kuroyama

    Kuroyama sebenarnya merupakan versi MOD Mobile Legends. Beberapa fitur yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan aplikasi satu ini adalah drone view, map hack, sampai unlock all skin.
    Kuroyama memungkinkan Anda untuk tahu posisi musuh di mini map. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah dalam menyerang lawan ataupun kabur bila akan diserang. Anda bisa segera mendownload Kuroyama, namun pastikan sebelumnya Anda telah melakukan backup data ML.

  • Script

    Selain menggunakan aplikasi cheat ML, Anda pun dapat menggunakan script. Tak seperti aplikasi, script memiliki ukuran relatif kecil. Pilihan script pun banyak, dari map hack, unlock all skin, sampai membuat musuh lag. Tak hanya ringan, script pun mempunyai beragam manfaat.
    Untuk cheat ML dengan membuat musuh lag dapat Anda lakukan dengan script. Anda bisa mengikuti beberapa langkahnya berikut ini. Pertama download script lag ML, lalu extract file script pada folder yang mudah untuk diakses, kemudian copy file itu. Buka file manager dan paste file script pada directory Android > Data > com.mobile.legends > file > dragon > asset > any > android.

  • Drone View

    Sesuai dengan namanya, Drone View nantinya membuat tampilan map Mobile Legends memiliki jarak pandang lebih luas. Dengan begitu Anda dapat melihat musuh dari kejauhan. ML sendiri sebenarnya menghadirkan dua sudut pandang, jauh dan dekat yang dapat Anda sesuaikan, namun tak seluas yang disediakan oleh cheat Mobile Legend satu ini.
    Cheat ini pun sebenarnya bukanlah suatu aplikasi, namun script. Cara untuk mengaktifkan script Drone View pada game ML juga cukup mudah dan cocok bagi para pemula.

  • Script Radar Map

    Berikutnya ada Script Radar Map yang mempermudah Anda melihat semua musuh. Baik musuh yang bersembunyi atau hingga Natalia, nantinya tampak jelas. Dengan cheat script ML ini, Anda dapat mendeteksi keberadaan musuh. Bahkan musuh yang bersembunyi sekalipun bisa ketahuan menggunakan script satu ini.
    Walau diklaim anti banned, namun tak menutup kemungkinan risiko penggunakan map hack ML satu ini. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mencobanya tidak dengan menggunakan akun utama Anda.

  • AG Injector

    Hampir sama dengan aplikasi LuluBox, aplikasi AG Injector juga dikenal akan fiturnya yang bisa digunakan untuk unlock all skin. Dengan aplikasi satu ini, Anda dapat menggunakan skin Mobile Legends terbaik sesuai dengan keinginan.
    Namun hal yang disayangkan adalah skin hanya terlihat oleh Anda, dan tak terlihat pemain lain. Selain itu atribut tambahan yang akan diperoleh saat memakai skin juga tak ada.
    Akan tetapi, bila Anda tetap merasa penasaran untuk memakai aplikasi cheat skin ML ini atau mencoba skin Collector dan skin yang lainnya, bisa langsung download aplikasi AG Injector untuk mencobanya.

Nah itu tadi beberapa aplikasi cheat ML yang dapat Anda gunakan untuk bisa meraih rank tertinggi. Walau demikian, bermain ML dengan mengandalkan skill atau kemampuan sendiri tentu lebih seru dan menyenangkan.

Oleh sebab itu kami sangat merekomendasikan agar Anda tak menggunakan aplikasi cheat Mobile Legend dan lebih menyarankan agar Anda bermain jujur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *