6 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Mengunduh video dari Tiktok biasanya selalu membawa watermark khas dari Tiktok. Namun, saat ini sudah ada beberapa cara download video Tiktok tanpa watermark. Jadi, video yang nantinya kamu buat tidak akan lagi ada watermarknya.

Jika kamu menggunakan cara-cara tersebut, nantinya kamu bisa mendapatkan video Tiktok yang bersih dari watermark khas Tiktok. Nah, yuk simak ulasannya disini.

Bacaan Lainnya

6 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Ada 6 cara yang bisa dilakukan untuk mengunduh video dari Tiktok tanpa watermark :

  1. Menggunakan SaveFrom

    Yang pertama adalah menggunakan website bernama SaveFrom.net. Website ini sudah cukup populer karena sering digunakan untuk mengunduh dari YouTube dan Tiktok.
    Di dalam website ini kamu diharuskan menyalin link dari video yang hendak kamu unduh. Dari link video yang sudah kamu masukkan, kamu akan diberikan beberapa pilihan mengenai format video dan kualitas/resolusi video.
    Untuk mengunduh video Tiktok dari SaveFrom, kamu harus melakukan beberapa langkah. Langkah pertama adalah membuka aplikasi Tiktok untuk memilih video dan kemudian menyalin linknya.
    Setelah menyalin link video, kamu bisa langsung mengunjungi situs SaveFrom.net dan menempelkan salinan link. Kamu bisa langsung mengunduh video setelah muncul tampilan download.

  1. Menggunakan TikMate

    Yang kedua adalah menggunakan aplikasi TikMate. TikMate adalah aplikasi tambahan yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video Tiktok.
    Hasil unduhan video menggunakan aplikasi ini tentunya tanpa watermark. Kamu bisa mengunduh aplikasi TikMate melalui website atau melalui Google Play Store.
    Untuk mengunduh video Tiktok menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu hanya perlu menjalankan beberapa langkah sederhana.
    Pertama, kamu harus membuka aplikasi Tiktok dan menentukan video yang ingin diunduh. Setelah selesai memilih video, kamu bisa langsung opsi “Share” dan menggeser untuk menemukan opsi “Others”. Video dari Tiktok akan otomatis diunduh ke dalam ponsel kamu.

  1. Menggunakan Qload

    Yang ketiga adalah menggunakan website Qload. Qload adalah situs yang membantu pengguna aplikasi Tiktok untuk mengunduh konten video tanpa watermark.
    Bisa dikatakan bahwa menggunakan situs Qload merupakan cara download video Tiktok tanpa watermark yang cukup sederhana. Kamu hanya perlu menyalin link video dan mengunduhnya di situs Qload.info.

  1. Menggunakan Snaptik

    Yang keempat adalah aplikasi Snaptik. Aplikasi Snaptik adalah aplikasi simpel yang bisa membantu kamu untuk mengunduh video Tiktok dengan mudah.
    Kamu akan mendapatkan video Tiktok tanpa watermark jika menggunakan aplikasi Snaptik. Pastikan kamu menyalin link video dari Tiktok dan menempelkannya di Snaptik untuk mengunduh video tersebut.

  1. Menggunakan Situs Musicallydown

    Yang kelima adalah situs Musicallydown. Musicallydown adalah website populer yang biasa digunakan oleh orang-orang untuk mengunduh video dari Tiktok tanpa watermark. Yang diperlukan untuk mengunduh video di situs ini adalah link dari video Tiktok.
    Kamu hanya perlu menyalin link dari video yang kamu inginkan dan menempelkannya pada kolom yang disediakan untuk mengunduhnya.

  1. Menggunakan Situs TiktokDownload

    Yang terakhir adalah situs TiktokDownload. TiktokDownload adalah situs pengunduh video khusus untuk aplikasi Tiktok yang mudah untuk digunakan oleh siapa saja.
    Sama seperti situs pengunduh video lain, TiktokDownload memerlukan link dari video Tiktok untuk proses pengunduhan.

Itulah 6 cara download video Tiktok tanpa watermark. Kamu bebas memilih aplikasi atau website mana saja sesuai dengan keinginan kamu. Pastikan kamu mengikuti setiap langkahnya dengan benar agar proses pengunduhan berjalan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *