6 Cara Edit Video di Tiktok

Cara Edit Video di Tiktok

Mengedit video Tiktok adalah hal yang sering dilakukan oleh para anak muda. Dengan mengedit video sebelum mengunggahnya di Tiktok tentu akan membuat kualitas dari video tersebut menjadi lebih baik.

Sekarang sudah ada beberapa cara edit video di Tiktok menggunakan aplikasi. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa kamu gunakan dengan mudah dan tentunya gratis.

Bacaan Lainnya

6 Cara Edit Video di Tiktok Menggunakan Aplikasi

Ada 6 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video Tiktok :

  1. Menggunakan Zoetropic

    Yang pertama adalah menggunakan Zoetropic. Aplikasi ini dibuat membantu kamu mengedit video Tiktok dengan fitur khusus untuk membuat animasi gambar bergerak.
    Jadi, kamu bisa menggunakan foto dan file gambar lainnya di dalam Zoetropic untuk kemudian diubah menjadi animasi bergerak yang berkelas. Ada berbagai efek animasi dan bahkan ada beberapa efek 3D yang bisa kamu gunakan di dalam aplikasi ini.

  1. ViaMaker

    Yang kedua adalah menggunakan ViaMaker. Aplikasi ini dibuat oleh pengembang aplikasi Tiktok untuk membantu kamu mengedit video Tiktok.
    Ada berbagai efek khusus untuk video seperti efek transisi, penambahan stiker unik, penambahan musik untuk video, dan lain-lain. Mengedit video menggunakan aplikasi tentunya akan membuat video Tiktok kamu semakin unik dan kreatif.

  1. Filmora Go

    Yang ketiga adalah Filmora Go. Aplikasi editing video yang satu ini bisa kamu unduh menggunakan HP kamu. Aplikasi ini tersedia Google Play Store sehingga kamu bisa dengan mudah mengunduhnya.
    Filmora Go dibuat untuk membantu kamu mengedit Tiktok dengan berbagai alat bantu. Aplikasi ini sudah seperti aplikasi editing video professional yang ada di komputer. Kamu bisa menggunakan berbagai macam alat di dalam aplikasi ini untuk meningkatkan kualitas video Tiktok kamu.

  1. Menggunakan Zoomerang

    Yang keempat adalah aplikasi Zoomerang. Zoomerang adalah aplikasi editing video yang selalu update dengan fitur-fitur editing terbaru. Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya video Tiktok kamu akan selalu mengikuti tren terbaru.
    Ada berbagai macam efek dan filter terbaru di dalam aplikasi ini sehingga kamu bisa terus berkreasi. Video yang dihasilkan oleh Zoomerang tentunya akan selalu trendy dan unik. Menggunakan Zoomerang adalah cara edit video di Tiktok yang cukup simpel. Asyik sekali bukan?

  1. Menggunakan BeeCut

    Yang kelima adalah Beecut. BeeCut adalah aplikasi editing video yang memiliki fitur editing lengkap untuk video Tiktok. Kamu bahkan bisa mengedit setiap potongan video menggunakan fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini.
    Di dalam BeeCut ada banyak filter, efek dan fitur lain yang akan memperindah video Tiktok kamu. Aplikasi ini mudah digunakan sehingga cocok untuk kamu yang masih pemula. Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi ini dan melakukan editing video.

  1. Menggunakan Magisto

    Yang terakhir adalah Magisto. Magisto adalah aplikasi editing video instan. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan editing video secara otomatis. Aplikasi ini akan merangkai video kamu secara otomatis dan kamu bisa langsung mengunggah videonya di Tiktok.
    Untuk melakukan editing video secara otomatis, kamu memerlukan bahan dasar berupa gambar atau video. Tambahkan gambar dan video kamu ke dalam Magisto dan aplikasi ini akan melakukan editing secara otomatis. Mudah sekali bukan?

Itulah 6 cara edit video di Tiktok menggunakan aplikasi tambahan. Pilihlah aplikasi yang sekiranya mudah kamu pahami sehingga kamu bisa melakukan editing video dengan mudah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *