Cara Memasang Indihome Khusus Pelanggan Baru

Cara Memasang Indihome

Kini, semakin banyak yang menggunakan layanan Indihome. Jika Anda ingin memasang Indihome, perhatikan cara memasang Indihome bagi pelanggan baru yang benar. Banyak sekali layanan modem yang ditawarkan dengan harga yang cukup bervariatif. Anda juga bisa menentukan paket Indihome sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda sendiri.

Kelebihan Memasang Indihome

Banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan apabila memasang Indihome di rumah. Salah satu kelebihannya adalah jaringan internet yang kuat dan luas dari Sabang sampai Merauke. Paket Indihome yang ditawarkan kepada pelanggan juga banyak sekali dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Bacaan Lainnya

Pelanggan dapat melakukan pembayaran di mana saja mulai dari secara offline atau online semuanya lengkap. Bagi pelanggan yang memilih metode offline sebagai pembayarannya melalui fastpay maka akan mendapatkan banyak kelebihan seperti contohnya mendapatkan gratis biaya pemasangan maupun instalasi.

Tips Memasang Indihome Bagi Pelanggan Baru

Khusus bagi Anda pelanggan baru yang ingin memasang Indihome maka cobalah salah satu cara di bawah ini yang paling mudah :

  1. Daftar ke Plasa Telkom

    Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk daftar atau memasang Indihome adalah dengan datang langsung ke Plasa Telkom terdekat. Hampir setiap kota pasti terdapat Plasa Telkom sehingga bisa coba kunjungi untuk mendapatkan informasi dan juga pemasangan Indihome.
    Anda akan dilayani oleh Customer Service yang ada di Plasa Telkom dan kemudian akan ditawarkan sejumlah paket Indihome yang tersedia. Setelah memilih salah satu paket yang cocok maka akan melakukan proses pengisian data dan juga akan melakukan pemasangan Indihome di rumah.

  1. Melalui Website

    Pengguna baru juga bisa meminta pemasangan Indihome melalui website resmi Telkom. Di dalam website resmi Telkom juga terdapat banyak informasi paket, kelebihan, proses, cara pemasangan dan yang lainnya. Termasuk Anda dapat meminta pemasangan Indihome dengan mudah melalui website resmi Indihome.
    Caranya tinggal mengunjungi website resmi Indihome kemudian mengisi formulir pendaftaran. Nantinya petugas Telkom akan datang ke lokasi atau rumah Anda untuk melakukan pemasangan Indihome sesuai dengan permintaan yang dilakukan melalui website resmi Indihome.

  1. Melalui Aplikasi

    Cara memasang Indihome yang lebih mudah lagi juga bisa melalui aplikasi myIndiHome sehingga lebih praktis dan mudah. Instal aplikasinya dari App Store atau Playstore dan kemudian Anda jalankan. Di dalam aplikasi terdapat banyak sekali fitur yang tersedia sehingga memudahkan semua pengguna Indihome.
    Proses pendaftaran dan pemasangan Indihome melalui aplikasi mudah sekali tinggal memilih menu Register dan kemudian isilah formulirnya. Masukkan informasi alamat lengkap untuk membatu petugas Indihome datang ke rumah Anda untuk melakukan pemasangan.

  1. Melalui Telkom Care

    Bagi Anda yang senang bermain sosial media juga bisa memasang Indihome melalui Telkom Care. Ada akun Telkom Care yang dapat Anda temukan di sejumlah sosial media, seperti Facebook atau Twitter sehingga boleh coba menghubungi untuk mendapatkan informasi pemasangan.
    Pemasangan dan pendaftaran Indihome melalui Telkom Care juga tidak kalah simpelnya. Biasanya admin Telkom Care akan mendaftarkan Anda ke aplikasi Indihome dan nanti akan menunggu konfirmasi ketersediaan jaringan, pemasangan modem dan kabel.

  1. Melalui Indihome 147

    Cara memasang Indihome yang terakhir adalah melalui Indihome 147. Telpon ke 147 untuk mendapatkan sejumlah informasi pendaftaran dan pemasangan Indihome. Berikan informasi data diri yang diminta petugas dan nantinya akan dilakukan proses pengecekan sampai pemasangannya.

Begitulah cara memasang Indihome khusus bagi pelanggan baru dengan mudah dan juga paling cepat sehingga Anda bisa menikmati koneksi internet yang lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *