Cara Membuat Nama Korea Dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Membuat Nama Korea

Kepopuleran drama Korea nyatanya sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi. Kepopuleran ini tentunya disebabkan oleh banyak faktor. Beragam faktor tersebut seperti ceritanya yang seru bahkan para pemainnya yang rupawan membuat kalian ingin menonton drama tersebut.

Melihat hal tersebut tentunya tidak mengherankan jika drama asal Korea ini memiliki banyak sekali penggemar dari seluruh dunia. Bahkan kepopuleran tersebut membuat banyak fans yang ingin mengetahui cara membuat nama Korea karena ingin mengetahui namanya dalam bahasa tersebut. Bahkan tidak sedikit para fans yang membuat cerita berlatar Korea karena terinspirasi dari dramanya.

Membuat Nama Korea Dengan Tanggal Lahir

Saat kalian ingin mengubah ataupun mencari informasi mengenai nama kalian dalam bahasa Korea nyatanya cukup sulit terutama bagi yang tidak fasih bahasa tersebut. Namun tenang saja kalian bisa mengetahui nama Korea berdasarkan tanggal lahir ataupun nama asli dengan menyimak informasi berikut ini.

Bila dijabarkan sebenarnya nama Korea ini adalah gabungan dari nama marga / keluarga ditambah nama tengah dan ditambah dengan nama akhir. Jadi bisa dikatakan nama berdasarkan tanggal lahir caranya cukup sederhana, cukup gabungkan bulan kelahiran, tahun kelahiran dan juga angka terakhir dari tahun lahir.

  1. Nama Marga

    Untuk nama marga di Korea letaknya pada bagian awal dan ini berbeda dengan di Indonesia yang mana nama keluarga letaknya pada bagian belakang. Memilih nama marga tidak sulit karena cukup mengambil angka terakhir dari tahun kelahiranmu. Nama marga yang ada seperti Park, Kim, Song dan masih banyak lainnya.

  1. Nama Tengah

    Untuk pemilihan nama tengah bisa diambil sesuai dengan bulan lahirmu. Variasi nama tengah ini ada 12 sesuai dengan jumlah bulan yang ada di dalam 1 tahun. Adapun nama tengah ini seperti Yong, Ji, Je, Hye dan nama lainnya.

  1. Nama Akhir

    Selanjutnya untuk nama terakhir ini disesuaikan dengan tanggal lahirmu. Untuk pilihannya ada 31 variasi dan bisa dipilih yang sesuai. Nama-nama untuk tanggal lahir yang tersedia seperti Hwa, Woo, Joon, Hee, Kyo dan lainnya.

Membuat Nama Korea Dengan Generator

Cara membuat nama Korea diatas memang sudah mudah namun sedikit merepotkan karena kalian harus mencari tahu soal tabel nama untuk masing-masing bagiannya. Jika kalian ingin cara yang praktis maka bisa menggunakan generator untuk nama Korea. Beberapa contoh situs generator yang ada bisa kalian simak di bawah ini.

  1. Kursusbahasakorea123

    Situs pertama yang bisa kalian gunakan yaitu Kursusbahasakorea123. Untuk menggunakannya cukup masuk ke situsnya nanti akan tampilan pilihan seperti jenis kelamin, bulan lahir dan tanggal lahir. Isikan semua data dengan benar dan setelah selesai kalian klik tampilkan nama.

  1. Dardura

    Situs selanjutnya yaitu Dardura dan cara penggunaannya sama dengan situs sebelumnya. Situs ini akan membantu mencarikan nama cukup dengan memasukkan tanggal, tahun dan bulan lahir kalian saja dan klik tampilkan nama.

Walaupun sangat mudah untuk digunakan namun ada kekurangan dari situs yang satu ini. Bagi kalian yang lahir di bawah tahun 1997 maka tidak bisa menggunakan situs ini dikarenakan Dardura hanya bisa digunakan untuk lahiran tahun 1997 ke atas.

Jadi itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengetahui apa nama Korea yang kalian miliki. Nama yang sudah kalian buat tadi tentunya bebas digunakan untuk saja untuk fanfic Korea ataupun hanya sekedar iseng saja karena penasaran. Akan tetapi apapun alasannya satu hal yang pasti kalian bisa menggunakan salah satu cara membuat nama Korea yang telah disebutkan diatas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *