Pilihan Cara Mendapatkan Subscriber

Cara Mendapatkan Subscriber

Platform Youtube sekarang ini bisa menjadi salah satu cara untuk kita bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang besar. Namun untuk bisa menghasilkan uang dari Youtube kita membutuhkan subscriber yang banyak untuk channel kita. Cara mendapatkan subscriber adalah hal yang harus kita cari tahu bila ingin menjadi Youtuber.

Meningkatkan subscriber memang bukan hal yang mudah, akan tetapi bila tahu caranya tentu akan jadi lebih mudah. Caranya sendiri sebenarnya sih banyak ya dan kita bisa gunakan semua cara tersebut lho untuk menaikkan subscriber kita. Dan berikut ini kami akan jelaskan caranya itu seperti apa secara detail.

Bacaan Lainnya

Membuat Konten Yang Menarik

Kalau ingin mendapat banyak subscriber, kita itu harus membuat konten yang menarik bagi banyak orang. Kalau video ataupun konten yang kita sediakan itu menarik, maka sudah pasti akan banyak orang yang subscribe channel kita di Youtube. Berikut cara untuk mencari tahu konten yang menarik.

  1. Mencari Topik Yang Viral

    Cara pertama untuk membuat konten yang menarik adalah melihat topik yang saat ini sedang viral di Indonesia itu seperti apa. Kita bisa lihat di televisi ataupun pemberitaan yang memang sedang hangat dibicarakan di Indonesia. Konten yang viral bisa membantu kita mendapatkan subscriber.

  1. Melihat Trending Youtube

    Cara kedua untuk membuat konten menarik itu adalah dengan melihat trending Youtube itu video yang seperti apa. Di sana kita akan tahu apa video yang viral dan banyak ditonton oleh orang di Indonesia itu video yang seperti apa. Ini sangat membantu menaikkan subscriber kita di Youtube.

  1. Konten Informatif

    Cara berikutnya untuk membuat konten menarik sebagai cara mendapatkan subscriber adalah dengan membuat konten informatif. Kita buat konten tutorial yang dibutuhkan banyak orang, kita bisa cermati di pencarian Youtube. Nanti kita akan bisa menemukan topik informatif yang banyak dibutuhkan.

Membuat Thumbnail yang Menarik

Cara kedua untuk menaikkan subscriber itu adalah dengan membuat thumbnail video yang menarik untuk ditampilkan di Youtube. Banyak sekali hal yang bisa kita pergunakan sebenarnya masalah thumbnail itu sendiri untuk bisa membuat orang menonton. Kita bisa memuat gambar klik bait supaya orang menonton video kita.

Namun dalam penggunaan thumbnail sendiri ada beberapa aturan, salah satunya adalah harus sesuai dengan isi video. Karena kalau tidak akan membuat orang pun malas untuk menonton channel kalian lagi.

Konsisten

Cara yang ketiga adalah konsisten, orang mau subscribe itu biasanya karena ingin menonton lagi video yang berikutnya. Jadi kalau kita tidak konsisten, maka orang pun biasanya malas untuk subscribe channel kita.

Meminta Untuk Subscriber

Cara keempat adalah meminta untuk orang subscribe channel kita, ini menjadi cara yang sebenarnya paling umum dilakukan. Di dalam video kita meminta orang untuk jangan lupa subscribe, ini adalah cara yang cukup efektif sebenarnya.

Menata Channel Dengan Baik

Cara kelima yakni menata channel kita dengan baik, mulai dari penataan video dan juga tampilan dari channel kita. Dengan begitu orang akan merasa kita profesional dan percaya kalau konten kita pasti menarik.

Membuat Judul Sesuai SEO

Cara terakhir yang bisa digunakan itu adalah dengan membuat judul dengan memperhatikan SEO, cari kata kunci yang banyak dicari. Tuliskan judul dengan keyword tersebut sebagai cara mendapatkan subscriber untuk membuat orang mudah menemukan video kita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *