6 Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di Android

Sekarang sudah ada beberapa cara mengembalikan video yang terhapus di Android menggunakan aplikasi. Tata cara penggunaan aplikasi untuk recovery video juga cukup simpel sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Tertarik untuk tahu lebih lanjut? Yuk simak infonya.

6 Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di Android

Ada 6 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan video yang hilang di HP Android :

Bacaan Lainnya
  1. Menggunakan Diskdigger

    Yang pertama DiskDigger. DiskDigger adalah aplikasi yang digunakan untuk memulihkan foto dan video yang dihapus di HP Android. Aplikasi ini bisa membatalkan penghapusan dan mengembalikan file foto dan video dihapus.
    Syarat yang harus dipenuhi adalah file yang dihapus pernah disimpan di memori internal atau memori eksternal (SD Card). Kamu bisa mengunggah file recovery ke Dropbox, Google Drive, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengirim file tersebut ke email kamu.

  1. Root Users’ Undeleter Apps

    Yang kedua adalah Root Users’ Undeleter Apps. Root Users’ Undeleter Apps adalah aplikasi pemulih video gratis yang bisa digunakan oleh pengguna HP Android. Selain memulihkan file video, kamu juga bisa memulihkan jenis file lain seperti file suara, gambar, arsip, dan lain-lain.
    File yang semula kamu simpan di memori internal atau kartu SD bisa dikembalikan apabila tidak sengaja terhapus atau sengaja kamu hapus. Hasil dari proses pemulihan bisa langsung kamu unggah ke beberapa penyimpanan cloud.

  1. Dumpster

    Cara mengembalikan video yang terhapus di Android yang ketiga adalah menggunakan aplikasi Dumpster. Dumpster dikenal sebagai salah satu aplikasi Android terbaik untuk memulihkan video yang sudah hilang.
    Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 40 juta kali. Ini menandakan bahwa Dumpster sudah sangat terkenal. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengembalikan foto dan video yang terhapus dalam waktu singkat. Kamu bahkan tidak memerlukan sambungan internet untuk menemukan file video.

  1. Recuva

    Yang keempat adalah Recuva. Recuva adalah alat untuk recovery video di HP Android yang bisa digunakan tanpa harus membayar. Proses recovery yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini adalah untuk penyimpanan file di kartu SD.
    Kamu bisa memulihkan beberapa jenis file dan pesan dari email hanya dengan beberapa langkah sederhana. Jika kamu benar-benar kurang memahami proses recovery file, maka Recuva adalah aplikasi yang layak untuk kamu gunakan.

  1. MyJad

    Yang kelima adalah MyJad. MyJad adalah software untuk recovery video yang hilang untuk HP Android. Beberapa jenis file yang sudah hilang bisa kamu kembalikan asalkan mereka pernah tersimpan di kartu SD .
    Aplikasi ini akan melakukan scan dan memeriksa file-file yang pernah kamu hapus untuk dipulihkan kembali. Aplikasi ini cukup simpel sehingga digunakan oleh banyak orang saat ini.

  1. EaseUs MobiSaver

    Yang terakhir adalah EaseUs MobiSaver. EaseUs MobiSaver adalah aplikasi di HP Android yang direkomendasikan oleh banyak orang untuk memulihkan beragam jenis file yang sudah hilang.
    EaseUs MobiSaver adalah aplikasi yang cocok untuk para pemula karena cara penggunaannya sangat mudah. Aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Bagaimana? Mudah dan asyik bukan?

Itulah 6 cara mengembalikan video yang terhapus di Android. Kamu bisa memilih aplikasi recovery video yang sekiranya mudah sehingga kamu bisa menjalankan proses pemulihan tanpa hambatan. Semoga artikel ini dapat membantu ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *