Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Terlengkap

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp

Bagi pengguna ponsel pintar ada banyak sekali cara menyembunyikan aplikasi di hp sehingga akan lebih aman. Cukup banyak aplikasi yang dapat digunakan di ponsel pintar dan banyak juga aplikasi yang tidak ingin sembarangan dibuka oleh orang lain dan dengan menyembunyikan aplikasi dari hp maka akan aman.

Pastinya banyak sekali alasan mengapa pengguna ponsel pintar ingin menyembunyikan aplikasi dari hp. Cara yang dapat dicoba untuk menyembunyikan aplikasi dari hp mudah sekali pasti Anda akan mendapatkan keuntungannya. Sebelum coba caranya perhatikan pentingnya menyembunyikan aplikasi.

Bacaan Lainnya

Pentingnya Menyembunyikan Aplikasi di Hp

Pentingnya menyembunyikan aplikasi dari hp salah satunya adalah untuk menjaga privasi dan juga keamanan data. Banyak sekali jenis aplikasi yang digunakan dan memiliki data yang penting sehingga jangan sampai diketahui oleh orang lain dan disembunyikan dengan baik sehingga tidak dapat dibuka.

Menyembunyikan aplikasi juga akan jauh lebih aman dari jangkauan anak-anak sebab ada banyak jenis aplikasi yang tidak boleh sembarangan dibuka. Lebih aman jika aplikasi disembunyikan dari jangkauan anak-anak sebab tidak diperuntukkan untuk mereka.

Tata Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp

Segera amankan beberapa aplikasi yang penting dan menyimpan data rahasia dari jangkauan orang lain. Terutama adalah aplikasi yang memiliki data pribadi yang penting atau aplikasi khusus untuk orang dewasa. Cara-cara paling lengkap untuk menyembunyikan aplikasi dari hp dengan aman adalah :

  1. Di Pengaturan Aplikasi

    Cara sembunyikan aplikasi dengan mudah ialah langsung dari pengaturan aplikasi yang terdapat di hp Anda. Bukalah pengaturan kemudian memilih application dan selanjutnya memilih menu application manager
    Tinggal memilih tab all dan sentuh salah pilihan aplikasi yang akan disembunyikan dari hp dan pilih disable. Secara otomatis jenis aplikasi yang Anda pilih tadi langsung tersembunyi dan tidak akan mudah diakses oleh orang lain dan sekarang lebih aman dengan sembunyikan aplikasi.

  1. Sembunyikan Aplikasi Bawaan

    Anda dapat menyembunyikan aplikasi di hp untuk menonaktifkan aplikasi bawaannya. Ada beberapa aplikasi bawaan yang umum ditemukan di Android dan dapat disembunyikan. Caranya adalah buka aplikasi atau pengaturan dan berikutnya memilih aplikasi.
    Buka aplikasi manajer dan tinggal memilih jenis aplikasi bawaan dari Android yang ingin disembunyikan. Pilih disable ketika sudah memilih semua aplikasi bawaannya dan langsung disembunyikan. Cara satu ini simpel dan tidak akan terlihat lagi di home screen ponsel Anda.

  1. Menggunakan Aplikasi

    Cara menyembunyikan aplikasi di hp yang mudah menggunakan aplikasi. Pilih salah satu jenis aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi yang diinginkan. Tinggal instal aplikasinya dan kemudian gunakan untuk menyembunyikan aplikasi-aplikasi yang dianggap penting sehingga disembunyikan.
    Pastikan memilih aplikasi yang bagus dengan fitur yang lengkap untuk sembunyikan aplikasi. Banyak pilihan aplikasinya sehingga jauh lebih mudah untuk menyembunyikan beberapa aplikasi yang memiliki data rahasia atau tidak ingin diakses secara bebas oleh orang lain.

  1. Fitur Menyembunyikan Aplikasi

    Pada saat ini sudah banyak smartphone yang memiliki fitur menyembunyikan aplikasi secara mudah dan cepat. Pengguna tinggal memanfaatkan saja fitur yang sudah tersedia di smartphone kesayangan dengan mudah untuk menyembunyikan beberapa jenis aplikasi.
    Carilah tipe smartphone yang cukup bagus sehingga menemukan fitur menyembunyikan aplikasi secara mudah dan otomatis. Manfaatkan fitur tersebut dengan baik sehingga bisa mengamankan sejumlah aplikasi yang tidak ingin diakses dan juga digunakan oleh orang lain.

Itulah sejumlah cara menyembunyikan aplikasi di hp yang paling mudah, cepat dan aman untuk dicoba semua pengguna hp.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *