5 Cara Menyimpan Video dari FB

Cara Menyimpan Video dari FB

Banyak orang membutuhkan konten di dalam Facebook untuk diunduh, salah satunya adalah konten video. Saat ini sudah ditemukan beberapa cara menyimpan video dari FB.

Dengan menggunakan website atau aplikasi khusus, kamu bisa menyimpan konten video yang diposting di Facebook melalui HP atau komputer.

Bacaan Lainnya

5 Cara Menyimpan Video dari FB

Ada 5 cara untuk mengunduh konten video dari Facebook :

  1. Menggunakan Aplikasi Facebook Lite

    Yang pertama adalah aplikasi Facebook Lite. Facebook lite ini memang hampir sama dengan aplikasi resmi dari Facebook. Perbedaannya adalah Facebook Lite merupakan aplikasi yang lebih simpel dan lebih sederhana sehingga menghemat kuota internet dan lebih ringan ketika dioperasikan.
    Hal tersebut membuat aplikasi ini tidak bisa memuat beberapa fitur yang ada di aplikasi resmi dari Facebook. Namun, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunduh konten video yang ada di Facebook.

  1. Menggunakan Situs FBdown

    Yang kedua adalah menggunakan website FBdown. Situs FBdown adalah situs pengunduh video dari Facebook yang cukup populer. Situs ini memungkinkan kamu mengunduh video dari Facebook dengan cepat dan mudah. Berikut ini adalah cara menggunakan Fbdown:

Langkah 1: Membuka Facebook melalui website atau aplikasi di HP atau komputer. Tentukan video yang ingin kamu simpan dan salin link dari video tersebut.

Langkah 2: Buka situs FBdown melalui HP atau komputer. Tempelkan salinan link video ke kolom yang ada di situs FBdown lalu klik tab “Download”. Selanjutnya kamu akan diberikan pilihan untuk mengunduh video tersebut dalam kualitas standar (SD) atau kualitas tinggi (HD).

  1. Menggunakan Dredown

    Yang ketiga adalah menggunakan website Dredown. Situs Dredown adalah situs pengunduh video dari media sosial dan platform live streaming. Situs ini memungkinkan kamu mengunduh video dari Facebook hanya dengan menggunakan link. Berikut ini adalah cara menggunakan Dredown :

Langkah 1: Log in ke akun Facebook kamu. Pilih video dari Facebook yang ingin kamu simpan ke HP atau komputer dan salinlah linknya.

Langkah 2: Buka situs Dredown melalui HP atau komputer. Tempelkan salinan link video Facebook ke kolom yang ada di situs Dredown lalu klik tab “Download”.

  1. Menggunakan SaveFrom

    Yang keempat adalah menggunakan website SaveFrom. Situs SaveFrom adalah situs pengunduh video dari YouTube, Twitter, Facebook, Tiktok, dan beberapa platform live streaming.
    Kamu bisa mengunduh video dari Facebook dengan berbagai opsi di situs ini. Berikut ini adalah cara menyimpan video dari FB :

Langkah 1: Membuka aplikasi Facebook dan log in menggunakan akun kamu. Pilih video dari yang ingin kamu save ke HP kamu dan salin linknya.

Langkah 2: Buka situs SaveFrom menggunakan browser. Paste link video yang tadi sudah kamu salin ke dalam kolom yang tersedia dan klik “Download”. Tunggu beberapa saat dan pilih format video sesuai keinginan kamu.

  1. Menggunakan Aplikasi MyVideoDownloader

    Yang terakhir adalah menggunakan aplikasi MyVideoDownloader. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. Untuk mengunduh video dari Facebook, kamu hanya perlu masuk ke akun Facebook kamu melalui aplikasi ini dan memilih video yang ingin diunduh.

Itulah 5 cara menyimpan video dari FB. Gunakanlah cara yang menurut kamu paling simpel sehingga kamu tidak kerepotan. Kamu harus mengikuti setiap langkah dengan benar agar video bisa terunduh dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *