Cara Transfer OVO Ke LinkAja Dan Lainnya

Cara Transfer OVO Ke LinkAja

Ada keunggulan utama cara transfer Ovo ke linkaja yaitu kecepatan transaksinya sehingga nantinya saldo bisa terkirim tanpa berlama-lama. Biaya admin transfer OVO juga masih bisa tergolong terjangkau dibandingkan dengan beberapa cara transfer yang lainnya. Kalau Anda memakai beberapa dompet digital, OVO bisa melakukan transfer saldo ke semuanya.

Bagi pengguna GoPay misal, Dana atau pun LinkAja, maka bisa top up melalui OVO. Caranya dengan transfer saldo OVO. Mengirim saldo pun akan menjadi lebih mudah cukup dengan klik-klik saja sudah selesai. Sampainya saldo OVO ke dompet lain juga cepat.

Bacaan Lainnya

Syarat & Biaya Transfer Ovo

Ada syarat utama agar kita bisa melakukan transfer saldo OVO yaitu akun OVO Anda harus upgrade ke OVO Premier. Kalau belum upgrade, maka Anda tak akan bisa mengirim uang. Sehingga lakukan terlebih dahulu upgrade akun bisa dengan online atau ke tempat booth OVO membawa KTP, siapkan nomor OVO yang terdaftar dan lainnya.

Bukan hanya untuk ke rekening lain, tentunya transfer juga bisa dilakukan ke OVO lainnya. Jadi ketika ada teman atau keluarga yang sedang butuh saldo, maka Anda bisa mengirimnya langsung. Jika soal biaya untuk transfer OVO, maka bisa dikatakan terjangkau.

Dengan Rp2.500, maka Anda sudah bisa mengirim saldo OVO ke berbagai jenis rekening Bank se-Indonesia. Sedangkan jika ingin transfer ke sesama akun OVO, maka tidak akan dipungut biaya atau gratis sehingga sangat menguntungkan.

Tahap-Tahap Transfer Ke Sesama OVO

Untuk kirim saldo ke OVO lain, bisa dilakukan dengan gratis tetapi tidak dengan cara transfer Ovo ke linkaja. Anda cukup siapkan nomor OVO teman yang telah terdaftar. Nomor tersebut berperan sebagai tujuan nomor dari transfer saldo OVO yang dilakukan, berikut ini caranya.

  • Di halaman utama aplikasi OVO, pilih Transfer.
  • Tahap selanjutnya, pilihlah Sesama OVO.
  • Input nomor HP pihak penerima saldo OVO atau bisa juga load kontak yang ada. Masukkan nominal saldo yang ingin ditransfer kemudian pilih LANJUTKAN.
  • Nantinya akan muncul konfirmasi info yang lengkap, tekan TRANSFER.
  • Jika sudah, transfer OVO sudah berhasil dilakukan, kalian bisa mengecek akun penerima sudah menerima saldonya atau belum.

Tahap-Tahap Transfer Ke Rekening

Anda bisa kirim uang ke rekening lewat OVO. Sementara minimal transfernya adalah Rp.10.000. Prosesnya sangat mudah, bisa juga cepat selesai. Siapkan terlebih dulu nomor tujuan rekening untuk dimasukkan nantinya ke aplikasi OVO, berikut rincian langkahnya.

  • Masuk Transfer dan pilihlah Rekening Bank.
  • Lanjut dengan pilih Bank tujuan, input nomor rekening serta nominal transfer. Jika semuanya benar, bisa tekan LANJUTKAN.
  • Cek informasinya benar atau kurang tepat, tekan TRANSFER agar bisa melanjutkan prosesnya..
  • Pengiriman saldo OVO sudah berhasil dilakukan, kalian bisa cek status rekening penerima apakah ada saldo masuk atau tidak.

Tahap-Tahap Transfer Ke Linkaja

Para pengguna LinkAja dapat juga isi saldonya lewat OVO. Caranya dilakukan dengan melalui Bank BRI/ BRIVA. Transfer saldo OVO ke akun LinkAja hampir serupa juga dengan dompet digital lain seperti DANA atau GoPay. Tetapi nomor rekening tujuan tentu akan berbeda.

  • Masuk ke menu Transfer dan pilih Rekening Bank.
  • Saat masuk opsi Bank tujuan, pilihlah BANK BRI dan nomor rekening diisi dengan 91188 dilanjutkan dengan nomor LinkAja Anda. Input nilai nominal transfer saldo lalu pilih LANJUTKAN.
  • Lanjut konfirmasi dengan memilih TRANSFER, selanjutnya saldo masuk ke akun LinkAja.

Tentunya cara transfer Ovo ke linkaja cukup mudah untuk dilakukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *