Inilah Obat Herbal Kanker Payudara yang Alami

Obat Herbal Kanker Payudara

Ada berbagai jenis kanker yang kini sudah ditemukan dan dicoba untuk diobati. Salah satunya adalah kanker payudara yang sering menimpa perempuan. Sel kanker ini tumbuh di payudara dan membentuk tumor, sehingga mengakibatkan benjolan di bagian tersebut. Ada obat herbal kanker payudara yang bisa Anda gunakan.

Pilihan Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Efek

  1. Bawang Putih

    Bawang putih, selain bisa digunakan sebagai bumbu masakan ternyata juga bisa digunakan sebagai obat untuk kanker secara alami. Karena kandungan ajoene yang ada di dalamnya, bawang putih dinilai tepat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh.
    Bawang putih disebut sebagai tanaman anti kanker karena mengandung sulfide organic yang memberikan manfaat besar untuk mereka yang mengalami penyakit kanker payudara. Kandungan tersebut bersifat karsinogen yang akan membuat sel tumbuh kanker berkurang secara alami.

  2. Echinacea

    Anda mungkin masih asing dengan tanaman yang satu ini, namun ia sudah sering digunakan sebagai obat herbal kanker payudara yang memiliki antioksidan tinggi. Dengan kandungan flavonoi yang dimiliki, maka bisa meningkatkan sel darah putih dan membuat sistem imun lebih kuat.
    Jika Anda sedang menjalankan pengobatan kemoterapi, mengkonsumsi olahan Echinacea bisa menjadi pilihan yang direkomendasikan. Sebab tanaman ini bisa mengurangi eek samping yang didapatkan dari kemoterapi dan radioterpai. Echinacea juga bisa meningkatkan kualitas hidup penderita, utamanya yang sudah memiliki stadium kanker yang tinggi.

  3. Ginseng

    Sejak awal ginseng memang terkenal karena manfaatnya untuk kesehatan manusia, ia sering digunakan sebagai bahan pengobatan tradisional, dari Tiongkok, Jepang, hingga Korea. Dengan mengkonsumsi ginseng, maka zat kanker yang ada di dalam tubuh bisa diperlambat pertumbuhannya.
    Di Korea, ginseng menjadi tanaman yang sudah direkomendasikan untuk mereka yang sedang menderita kanker sebagai tanaman obat herbal. Kandungan yang terdapat dalam tumbuhan ini antara lain antibody dan antioksidan yang membuat proses penyembuhan kemoterapi bisa berlangsung lebih cepat.

  4. Teh Hijau

    Obat herbal untuk kanker payudara selanjutnya adalah teh hijau, yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Selain antioksidan, tanaman ini juga memiliki katekin yang berfungsi untuk menghambat penyebaran sel tumor dan kanker di dalam tubuh manusia.
    Jika Anda mengalami kanker payudara, Anda disarankan untuk mengobatinya dengan rutin minum teh hijau sebagai obat alami. Kandungan polifenol yang terdapat di dalam daun teh hijau dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk mengobati kanker karena kandungan anti tuor dan anti mutagenic.

  5. Daun Belalai Gajah

    Daun yang memiliki bentuk dan nama yang unik ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, diantaranya flavonoid, asam fenolik, dan terakhir adalah triterpenoid. Ketiga kandungan tersebut dianggap manjur untuk mengurangi dan mengobati sel kanker yang terdapat di dalam tubuh manusia.
    Banyak penelitian yang telah mengungkapkan kandungan daun belalai gajah ini, hasilnya pun cukup sesuai dengan harapan. Mereka yang mengkonsumsi daun belalai gajah akan mengalami penurunan pertumbuhan sel kanker, khususnya kanker yang ada di payudara. Selain sel kanker, tanaman ini juga tepat digunakan sebagai obat adenokarsinoma yang manjur.

Demikianlah berbagai obat herbal kanker payudara yang bisa Anda gunakan secara alami tanpa adanya efek samping. Karena menggunakan bahan alami, tentu efeknya tidak bisa secepat obat modern yang Anda dapatkan dari dokter. Namun dengan obat herbal, Anda tidak akan mengalami efek samping yang akan membuat proses penyembuhan menjadi kian sulit untuk dilakukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *