Review dan Spesifikasi Printer Epson L3250,Printer Multifungsi Rekomended

Review dan Spesifikasi Printer Epson L3250,Printer Multifungsi Rekomended

Epson L3250 adalah sebuah printer multifungsi yang dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap. Printer ini dapat melakukan fungsi print, scan, dan copy dengan cepat dan mudah. Anda juga dapat mengaksesnya dengan mudah menggunakan smartphone atau tablet Anda karena tersedia koneksi untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi. Selain itu di printer dilengkapi dengan teknologi duplex printing yang memungkinkan Anda untuk mencetak pada kedua sisi kertas secara otomatis. Teknologi ini sangat berguna untuk menghemat media cetak sehingga biaya cetak dan waktu lebih efisien.

Kelebihan dan Kekurangan Printer Epson L3250

L3250 adalah printer multifungsi yang dilengkapi dengan fitur cetak, scan, dan copy. Printer ini sangat cocok untuk penggunaan rumahan maupun kantoran. Epson L3250 memiliki kecepatan cetak mencapai 12 ipm untuk mode hitam putih dan 5,5 ipm untuk mode warna, dukungan teknologi pencetakan pada head yang semakin canggih yaitu PrecisionCore.

Printer ini dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi Direct yang memudahkan Anda untuk terhubung ke perangkat seluler Anda tanpa perlu koneksi nirkabel. Selain itu, printer ini juga dilengkapi fitur fax dan scanner yang dapat membantu Anda dalam pekerjaan rumah tangga dan pekerjaan kantor.

Kelebihan utama Printer Epson L3250

  • Kompatibel dengan berbagai perangkat seluler
  • Mudah digunakan
  • Hasil cetak yang bagus
  • Tersedia fitur fax dan scanner

Teknologi dan Kecepatan Cetak Printer Epson L3250

Printer Epson L3250 menawarkan teknologi dan kecepatan cetak yang sangat baik. Hal ini dapat mencetak hingga 34 lembar per menit dengan resolusi 5760 x 1440 dpi. Teknologi MicroPiezo membuatnya mampu mencetak dengan warna yang lebih segar dan tajam. Selain itu, printer ini juga dilengkapi dengan teknologi Borderless Printing yang memungkinkannya untuk mencetak tanpa batasan ukuran kertas.

Fitur Scanner Printer Epson L3250

Epson L3250 adalah printer multifungsi yang dilengkapi dengan scanner dan copier. Akses lebih mudah untuk menjalankan fitur ini juga bisa dilakukan melalui tombol yang ada pada panel depan printer Epson. Epson L3250 juga mendukung fitur wireless sehingga Anda dapat mencetak dan memindai dokumen dari perangkat mobile. Untuk scan dokumen pun hasilnya cukup baik dan telah mendukung fitur scan ke email  loh. Refrensi : arenaprinter.com

Mode Pencetakan dan Tinta nya

Printer ini pun menggunakan teknologi tinta inktank yang membuatnya lebih hemat ketika dibandingkan dengan jenis printer lain, dan pada kapasitas penampungannya cukup banyak sehingga dari 1x pengisian ulang tinta dapat mencetak hingga 6000 lembar untuk warna dan 6500 lembar pada hitam/putih saja.

Untuk mode pencetakannya sendiri, Epson L3250 memiliki 4 mode pencetakan yaitu normal, draft, photo dan presentation. Printer ini mendukung berbagai macam jenis kertas seperti kertas glossy, kertas fotografi, hingga kertas recyle. Jenis tintanya sendiri adalah tinta pigment black dan dye color.

Konektifitas Printer

Epson L3250 juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi Direct yang memudahkan Anda untuk mencetak dokumen tanpa harus menggunakan kabel LAN. Selain itu, Epson L3250 juga dapat digunakan untuk mencetak dokumen dari perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Epson iPrint dan langsung dapat mencetak dokumen dengan mudah.

Harga Printer Epson L3250

Membahas ke bagian Harga printer Epson L3250 dibanderol dengan harga 3,7 juta rupiah. Untuk ukuran printer multifungsi, harga tersebut cukup terjangkau. Selain itu, printer ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap seperti scan, copy, fax, dan wireless printing.

Penutup

Printer Epson L3250 adalah sebuah printer multifungsi yang dapat digunakan untuk mencetak, melakukan scan, dan juga konektifitasnya lengkap, jadi sangat tepat bagi Anda yang saat ini sedang mencari printer melirik produk printer Epson ini, semoga bermanfaat dan membantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *